Emak-Emak Dibikin Panik Usai Honda Scoopy Tak Mau Nyala Meski Sudah Distarter, Ternyata Penyebabnya Sepele


Paddingtonantiquecentre.com.au – Sosok emak-emak panik enggak ketulungan saat motor Honda Scoopy yang dikendarainya tak kunjung menyala. Padahal ia sudah mencoba berkali-kali untuk menghidupkannya.

Aksi emak-emak ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @kepoin_trending dan viral di media sosial.

Kisah bermula ketika sebuah motor Honda Scoopy yang berisi barang bawaan yang cukup padat. Kemudian di sampingnya terdapat emak-emak yang panik karena motornya tak kunjung menyala.

“Aduh saya nggak bisa nolong ini. Gimana kalau kamu yang ini, saya dorong. Saya dorong ya nak ya. Tapi jauh, gimana yak,” ujar emak-emak tersebut.

Baca Juga:
Heboh Pria Gotong Honda Scoopy di Atas Kepala Bikin Publik Heran, Serasa Jualan Kacang

Lalu perekam itupun juga sempat bingung melihat wajah emak-emaknya yang terlihat sudah mulai menyerah untuk menghidupkan mesin motor.

Selang beberapa detik, perekam tersebut kemudian sadar penyebab Honda Scoopy tersebut tidak bisa menyala mesinnya. Ternyata standar samping masih posisi turun.

“Owalah bu. Ini masalahnya bu. Kalau kayak gini gak mau hidup. Coba hidupkan. Standar. Gak bisa motor kayak gini kalau standarnya gini,” ujar perekam sembari menaikkan standar samping.

Lalu wanita yang diduga anak dari emak-emak tersebut mencoba menyalakan mesin dengan starter dan ternyata mesin hidup.

Honda Scoopy milik emak-emak tak bisa nyala meski sudah distarter, ternyata penyebabnya sepele (Instagram)
Honda Scoopy milik emak-emak tak bisa nyala meski sudah distarter, ternyata penyebabnya sepele (Instagram)

Emak-emak tersebut lalu berterima kasih kepada perekam karena telah membantu menemukan solusinya.

Baca Juga:
Clingak-clinguk saat Hendak Keluarkan Motornya di Parkiran, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga: Helm Orang ‘Diakusisi’

Aksi ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Kalau ketemu gua itu ibu udah gua bantu buat di tawar aja jual murah motornya,” tulis @mer***.

“Kalo standartnya nyandar ya sampe kiamat ga bakal hidup,” beber @gam**.

“sama pernah ngalamin juga, karena ganti motor dr mio ke beat yaudah keder,” celetuk @rah***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.